Keuntungan Jadi Member Young Living

Keuntungan Member Young Living – Saya baru memutuskan menjadi member Young Living pada bulan Juli tahun 2018. Namun, saya sudah mulai menggunakan Young Living sekitar tahun 2016. Ingat sekali waktu itu Essential Oil yang pertama saya gunakan adalah Lemongrass, yang konon katanya bisa bikin nafsu makan anak bertambah. Maklum waktu itu saya juga termasuk ibu-ibu yang pusing melihat anak yang susah makan. Dan waktu itu saya belum mengenal manfaat oil Young Living secara baik. Pokoknya waktu itu mau yang instan, gimana caranya biar anak mau makan, gitu aja. Namun setelah mengenal YL lebih sedikit dalam (yaa saya bukan ahli apalagi pakar), barulah saya paham bahwa YLEO bukanlah obat, bukanlah jalan pintas. Namun sesuatu yang saya butuhkan untuk menjaga kesehatan fisik maupun psikis, membantu tubuh saya untuk mencari keseimbangannya kembali. Postingan kali ini, saya mau cerita tentang kenapa saya mau menjadi member Young Living. Yuk disimak!

Harga Member Lebih Murah 24%

Kenapa saya memutuskan untuk menjadi member? Simpel. Karena saya berfikir saya akan kontinyu menggunakan rangkaian produk YL. Saya kemudian berfikir lagi, kenapa tidak menjadi member saja. Yang pasti kalau saya menjadi member, saya akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah 24% daripada saya beli bukan sebagai member. 24% itu angka yang besar ya ibu-ibu , apalagi kalau buat belanja YL. Sebagai contoh untuk oil favorit kita semua, Peppermint. Jika bukan member, saya harus merogoh kocek Rp.441.000,-. Sedangkan jika menjadi member saya (hanya) harus membayar Rp. 335.000,-. Sangat lumayan kan!

Tidak Takut Dapat Oil Palsu/Oplosan/KW

Setelah jadi member saya baru tahu ternyata banyak yang jual Oil Young Living di social market dengan harga yang jauh lebih murah. Kok bisa? Trus ngapain saya jadi member kalo ternyata bisa beli dengan harga murah di toko-toko online? Ternyata eh ternyata, entah ini ada hubungannya atau tidak, saya tahu belakangan bahwa oil Young Living gampang banget dioplos. Oplos artinya isi dari botol Oil Young Living ga murni lagi 100%. Dengan kata lain, sudah dicampur dengan carrier oil atau minyak nabati seperti vco(minyak kelapa) dan lain-lain. Tanpa merusak segel/tutup botol. Takutnya udah beli dengan harga lumayan eh malah dapat yang oplosan. Ga mau kan?

Nah ketika saya sudah jadi member, saya bisa belanja sendiri di websitenya Young Living Indonesia. Buat yang belum tahu, YL sudah memiliki kantor resmi di Jakarta. Artinya oil-oil yang kamu pesan dikirim langsung dari pihak YL yang ada di Jakarta. Woww! Jadi sudah tidak khawatir lagi deh karena pasti dapat oil yang terjaga kualitasnya.

Baca juga : Kenali Diffuser Young Living dan Tentukan Pilihanmu

Edukasi Member

Alasan berikutnya yang tidak kalah penting yaitu edukasi. Sejak menjadi member, saya bergabung salam satu WAG yang berisi upline dan member lain. Para upline ini sangat membantu dalam mengedukasi pemakaian Young Living. Jadi saya tidak bertanya-tanya sendiri, cara pakai yang saya lakukan apakah sudah benar atau belum. Pokoknya banyak sekali ilmu dan pengetahuan baru yang saya dapatkan. Termasuk juga tahu lebih cepat kalau ada diskon-diskon produk. Maklum promo oil Young Living cepat sekali ludesnya. Ohya saya bergabung di Favoroils.

Penghasilan Tambahan

Nah buat yang ingin penghasilan tambahan ataupun berbisnis di Young Living, tentu saja ini sangat menjanjikan. Saya memiliki seorang teman, yang saya tahu setiap bulannya dia bisa mendapatkan komisi yang sangat lumayan dari bisnis ini. Dan yang saya tahu juga, bisnis di Young Living ini tidak hanya memperkaya upline saja. Siapa yang kerja keras, dia yang akan mendapatkan hasil. Saya belum bisa bicara banyak soal bisnis karena jujur saya belum intens menjalani bisnis di Young Living. Satu hal yang perlu saya sampaikan, selama menjadi member saya tidak pernah merasa terbebani. Tidak ada kewajiban untuk merekrut member lain. Tapi kalau kamu berminat menjadi member, saya insyaAllah siap membantu. Tidak ada kewajiban juga untuk berbelanja setiap bulan.

Walaupun belum menjalankan bisnisnya, 3 keuntungan member Young Living sebelumnya sudah sangat cukup membuat saya memilih menjadi member Young Living. Semoga kamu juga begitu. Suatu hari nanti, semoga saya bisa cerita tentang kesuksesan saya menjalani bisnis di YL. Aamiiin.

(Visited 474 times, 3 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *